JALAN TOL VIEW

posted in: Photography | 0

Akhirnya, setelah pertimbangan yang cukup matang, saya dan Wisnu memilih pulang kampung menggunakan kendaraan pribadi. Alasan yang pertama karena sahabat dekat Wisnu (dimana orangtuanya adalah sahabat dekar mertua) akan mengadakan acara pernikahan. Tiga bulan sebelumnya, Wisnu diberitahu kalau sahabatnya ini akan menikah. Namun, karena kendala banyaknya pekerjaan yang menumpuk, mau nggak mau, WIsnu melupakan untuk memberli tiket transportasi ke kampung halaman kita. Setelah ubek – ubek aplikasi perjalanan naik pesawat ataupun kereta, hasilnya NIHIL. Sold out semua! O-Mai-Got. Nah, semenjak kepepet inilah yang menjadikan WIsnu untuk pulang menggunakan kendaraan pribadi.

sebenernya saya yang males banget kalau pulang kampung itu harus naik kendaraan pribadi. Apalagi perjalanannya cukup jauh. Tapi, mau bagaimana lagi, sudah kepepet, masak nggak pulang.

Jadinya, kita berdua gantian yang ngemudi. Setengah jalan – setengah jalan. Tapi banyakan yang ngemudi Wisnu sih. Pas saya jadi penumpang, saya seneng banget mengabadikan jalan – jalan di setiap jalan tol. Nggak semua view juga sebenernya. Beberapa view yang menurut saya bagus buat diabadikan.

 

 

Kalau kalian, pernah nggak mengabadikan view pas lagi di jalan ?

Leave a Reply