cetak foto online dari HP cuma ada di ID Photobook

posted in: Photography, Uncategorized | 4

Sekarang, hasil foto kita sendiri, biasanya disimpan di dalam hard disk dan ketika kita akan melihatnya tinggal dibuka saja, tanpa terpikir untuk melakukan cetak foto. Kenyataannya, meskipun sudah menyimpannya dengan hati-hati, selalu ada risiko foto yang kita miliki itu hilang. Bisa jadi karena terkena virus dari bawaan laptop atau tanpa sengaja terhapus begitu saja. Menyedihkan bukan ? kenangan yang sudah kita simpan, hilang begitu saja dalam sekejap. Sangat disayangkan.

Jadi, untuk hasil foto kita yang spesial, lebih baik saya sarankan untuk  menjadikannya sebuah cetak album foto. Beruntungnya, meskipun di zaman sekarang yang sudah serba canggih, untuk mencetak hasil foto kita sendiri,  sangat banyak sekali ragam pilihannya. Kita sebagai konsumen, akan dibingungkan dengan pilihan yang tersedia banyak sekali di pasaran.

ID Photobook cetak foto lya amalia

Belum lagi, kalau jasa cetak foto untuk photobook berkualitas yang kita cari, bisa mencetak foto secara online dan menghasilkan desain kayak majalah. Hmm…. Bagaimana mungkin ?

Ada banyak sekali tempat cetak foto online diluar sana. Tapi, yang paling bagus tidak banyak, menurut saya. Beberapa menawarkan dengan hasil yang berkualitas namun harga tidak ramah di kantong. Sedangkan untuk yang satu ini, tidak dipungkiri lagi. Selain harga cetak foto yang terbilang bersahabat di kantong, hasil cetak fotonya hampir sama dengan aslinya.

Apalagi kalau bukan ID Photobook. Selain bisa cetak foto dari HP, hasil foto kita bisa di cetak seperti album foto. Dengan kualitas kertas foto yang soft dan tebal, mampu mengikat kuat hasil tinta dan membentuk pigmentasi yang sempurna untuk hasil kualitas foto kita.

Manfaat cetak foto

Sebenarnya, manfaat cetak foto sendiri apasih untuk diri pribadi ? kalau menurut saya, lebih ke hasil yang bisa kita gunakan untuk hiasan pajangan di dinding rumah kita terutama pada dinding ruang kamar tamu dan kamar sendiri. Selain itu, manfaar cetak foto yang paling utama adalah menjadikannya sebuah album photobook supaya memudahkan menyusun semua memori yang sudah pernah di abadikan.

Kalau kita tidak memiliki hasil foto yang tercetak untuk mengingatkan kita menyusun memori kenangan, bagaimana kita bisa mengingatnya, kalau sewaktu – waktu hasil foto kita hilang ?

ID Photobook cetak foto lya amalia

Kualitas photobook di ID Photobook

  1. Desain

Dari segi desain sendiri, untuk yang satu ini, di ID Photobook sangat fleksibel sesuai dengan keinginan dan pilihan kita. Banyak sekali desain yang ditawarkan. Mulai dari jenis simpel hingga anti mainstream. Seperti ukuran photobook medium, large, quinn, premium hingga berbagai paket yang menarik.

Desain sampul yang hardcover juga sangat cantik dan elegant. Bisa di pilih sesuai dengan selera kita.

  1. Packaging

Ketika menerima paket, packaging luar yang saya lihat sangat baik. Dari kemasan luar yang dibungkus dari dengan kertas berwarna coklat bermotif doodle, kemudian dibungkus dengan wrapping plastik dan diberikan kotak tebal untuk melindungi photobook kita dari goncangan ketika dilakukan pengiriman.

Sedangkan untuk packaging photobook sendiri, sangatlah kokoh untuk sebuah album foto yang berkualitas.

ID Photobook cetak foto lya amalia

  1. Kualitas cetak

Untuk sebuah kualitas cetak dari ID Photobook sendiri sangat tajam dan halus, tergantung juga dari hasil foto yang kita hasilkan. Kalau saya pribadi mengaku sangat puas dengan hasil cetak yang diberikan pada gambar foto saya. Selain warnanya yang cerah, hasil gambarnya begitu tajam.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke website ID Photobook (bisa kalian klik linknya) atau bisa juga berkunjung di sosial medianya Facebook, Instagram dan Youtube. Admin dengan senang hati akan menjawab kebutuhan kalian. Jangan takut untuk melakukan kontak, admin akan menjawab fast respon.

Lokasi ID Photobook berada di : JL. Ngadiwinatan, Gg. 1 No. 1296, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55261

Buka setiap hari Senin sampai hari Sabtu dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 03.00 sore.

Bagi saya pribadi, sebuah kenangan memang sepantasnya diabadikan dalam bentuk foto. Entah bagus ataupun jelek hasilnya. Karena, sebuah fotolah yang akan mengingatkan kita akan masa lalu kita untuk menjadi sebuah kenangan di memori masa depan kita, yang belum tentu akan ingat akan semua hal kejadian yang kita alami hari ini.

ID Photobook cetak foto lya amalia

Kunjungi website ID Photobook dan Sosial Medianya :

Website               : www.idphotobook.com

Facebook            : https://www.facebook.com/Idphotobook.page

Instagram            : https://www.instagram.com/id.photobook

Youtube               : https://www.youtube.com/channel/UC1IzjwadnEEP5qhdY9tWIAw

4 Responses

Leave a Reply