TIPS PERAWATAN RAMBUT RUSAK SECARA ALAMI

posted in: Uncategorized | 0

Kemarin sore, waktu lagi buka puasa rame – rame sama “girls squad” jaman kuliah dulu, lagi seneng banget ngebahas yang namanya perawatan rambut alami. Secara, sekarang kita uda dewasa semua. Pertama yang harus kita rawat pastinya adalah mahkota. Apalagi kalau bukan rambut. Mau berapapun usia kita sebagai seorang perempuan, perawatan rambut itu yang paling utama diantara yang lain.

Kok bisa gitu ? yaa, kalau rambut aja bermasalah, pasti beberapa diantara tubuh kita juga akan bermasalah dengan secara alami. Nggak tahu kenapa, rambut itu seperti pusatnya kesehatan di beberapa bagian tubuh kita.

Beberapa temen – temen ngaku, kalau selama ini mereka nggak pernah merhatikan untuk perawatan rambut secara khusus. Mereka lebih mementingkan perawatan muka. Maklum saja, karena kebanyakan teman – teman saya sudah memakai hijab.

Namun, bagi saya dan teman – teman saya memang tidak menjadi masalah ketika kita berkumpul hanya untuk ngomongin perawatan sampai berjam – jam lamanya. Apalagi soal kesehatan badan kita, termasuk mahkota rambut.

Cerita kesana kemari, akhirnya kita menarik kesimpulan, bahwa perawatan rambut itu memang tidak boleh sembarangan. Harus ada perawatan dengan teknik khusus. Caranya sebenernya sederhana sekali. Cukup rutin menggunakan shampo, conditioner dan pastinya vitamin rambut.

Hal ini juga menyangkut tentang produk yang harus kita pakai di kemudian hari. Seperti Emeron Complete Hair Care Damage Care. Perawatan khusus rambut yang di formulasikan dengan active provit amino mampu memberikan perawatan untuk rambut rusak.

Wanita pada umumnya memang melakukan hal menyenangkan agar membuat tampilan rambut lebih indah. Namun, seringkali sebagai wanita salah dalam melakukan perawatan tersebut. Sehingga menyebabkan kerusakan rambut yang semakin parah.

Hair dryer dan catokan rambut adalah penyebab utama kerusakan pada rambut wanita. Apalagi, sekarang banyak sekali para wanita yang sering melakukan perawatan rambut dengan menggunakan hair dryer dan catokan. Untuk mengeringkan dan membuat tatanan rambut lebih sempurna.

Sebagai wanita memang sangat berat rasanya jika tidak ada yang namanya hair dryer dan catokan rambut. Karena tanpa itu, sebagian jati diri wanita seperti tidak ada artinya.

Kandungan pada produk Emeron Damage Care ini sendiri, telah dilakukan uji klinis oleh ahli terkemuka dan mendapatkan respon yang positif terhadap para pemakainya. Rambut yang dirawat dengan secara teratur dengan menggunakan Emeron Damage Care, akan menjadi lebih sehat dibandingkan dengan rambut yang tidak dirawat denga Emeron Damage Care.

Setelah berbincang dengan teman – teman, akhirnya kita, yang sering menggunakan alat hairdryer dan catokan untuk mengeringkan dan merapikan rambut sepakat, bahwa kita harus memulai perawatan rambut menggunakan satu paket produk Emeron Damage Care. Dari shampoo, conditioner hingga vitamin rambut.

perawatan rambut rusak secara alami

Untuk shampoo pemakaiannya tetap digunakan dua kali sehari, agar rambut terbebas dari kotoran yang dihasilkan dari keringat pada tubuh kita dan debu serta polusi. Untuk langkah selanjutnya, melakukan pengaplikasian conditioner setelah keramas. Conditioner disini fungsinya untuk mengunci kelembaban rambut akibat kerusakan oleh alat – alat kecantikan, terutama untuk pengguna warna rambut memang sangat disarankan menggunakan shampo emeron damage care ini. Terakir, setelah rambut kering, cukup memberikan sentuhan vitamin rambut. Agar rambut yang rusak dapat ternutrisi dengan baik.

Ternyata, memang sangat penting sekali untuk merawat rambut. Apalagi untuk rambut rusak. Karena, bagi seorang wanita meskipun berhijab, perawatan rambut memang yang paling utama.

Kalau saya sudah pernah coba Emeron, kamu ?

Leave a Reply