Kalkulator trend untuk generasi milenial

Kalkulator trend untuk generasi milenial

Kalkulator trend untuk generasi milenial saya gunakan saat minggu kemarin pulang kampung di Solo, Saya menyempatkan waktu untuk mampir ke kios Nenek Saya di Pasar Gede Solo, pasar tradisional yang sampai saat ini masih menjadi pusat perdagangan terbesar di kota Solo. Niat awalnya hanya mampir melihat kondisi kios nenek yang sekarang seperti apa wujudnya, akhirnya kejadian juga niat yang sebenarnya. Niat kebanyakan ibu – ibu dari jaman dulu sampai sekarang. Apalagi kalau bukan niat belanja! Percaya nggak percaya, yang awalnya cuma beli jajanan es dawet semangkok seharga empat ribu rupiah, jadi merembet ke jajanan di sebelahnya, kue mochi. Ngerasa sudah ngantongin kue mochi, kok ada manisan aloe vera ? akhirnya di bungkus juga. Baru jalan beberapa langkah, mata sudah windowshoping kemana – mana ngelihat jajanan pasar banyak banget.
Sampai akhirnya keluar dari pasar, kantong plastik belanjaan banyak banget di tangan kanan dan kiri. Bapak yang nungguin di mobil, bengong ngelihat barang belanjaan yang saya bawa banyak. Pamitnya sih sebentar cuma nengokin kios, itu ekspektasi diawal. Realitanya ? ibu – ibu selalu pinter buat nambah daftar belanjaan.
 
Masih sambil ngobrol santai di dalam mobil, Ibu jadi ngingetin Saya untuk menghitung pengeluaran belanjaan tadi di pasar yang mendadak diluar budget sebulan ini. Sebagai menteri ekonomi dalam rumah tangga yang baik, Ibu saya langsung mencatat semua belanjaan di pasar tadi. Ibu saya emang pinter banget ngingetin Saya tentang pengeluaran dadakan seperti ini. Tahu kalau Saya sering kelupaan soal hal ini.
 
kalkulator trend untuk generasi milenial
 
Sewaktu menghitung semua pengeluaran, Saya selalu menggunakan alat bantu hitung untuk membantu kegiatan dalam mencatat total keseluruhan pengeluaran bulanan. Karena sangat butuh alat bantu hitung itulah, Saya memutuskan untuk membeli alat bantu hitung. Alat bantu hitung itu adalah kalkulator. Saya sebagai konsumen, selalu melakukan riset terlebih dahulu tentang brand kalkulator apa yang harus saya beli. Mengingat, kalkulator yang Saya butuhkan harus mempunyai keakuratan dalam menghitung, daya tahan yang kuat dan lama. Satu lagi bagi Saya, tidak ketinggalan jaman.

Baca juga : lifestyle 

My Style Colorful Calculator

Pertama kali mengunjungi website online mataharimall.com melihat foto colorful calculator milik Casio, Saya langsung tertarik dengan slogan “CASIO My Style” dan tampilan foto kalkulator casio dengan ragam warna yang buat saya pribadi ingin mengoleksi semua kalkulator #CasioMyStyle ini. Bagaimana nggak tertarik coba, dari warna bold seperti redyellow, orange, bluepurple, warna pastel sepertipink, green, light blue  hingga warna netral seperti black dan white komplit ada semua. Apalagi saya dapat potongan harga dengan memasukan kode promo “CASIOBLOGRK8369E” untuk pembelian. Happy ? Banget !. Ternyata, kode promo itu, bisa dipakai untuk semua orang yang akan membeli kalkulator casio di website mataharimall diatas. 

 
kalkulator trend untuk generasi milenial

 

Sebenarnya kalau boleh jujur, setelah memiliki kalkulator trend untuk generasi milenial casio, Saya nggak perlu ribet atau panik untuk menghitung berapapun jumlah nominal angka yang tertera di layar kalkulator. Karena, kalkulator casio ini mampu menampung hitungan angka hingga 12 digit di layarnya. Belum lagi, fungsi lainnya yang bisa menghitung pajak dan waktu. Wow! Canggih. Di buku panduannya tertulis, ternyata kalkulator casio ini mampu bertahan kuat menyala tanpa mengganti baterai selama 3 tahun! Selain fungsinya yang memudahkan bagi Saya, ukurannya juga sangat ramping dan tidak memberatkan beban tas bawaan jika kalkulatornya dibawa kemana – mana. Pokoknya, Saya sudah cinta banget. Nggak bisa pindah kelain hati.
 

kalkulator trend untuk generasi milenial

 

Sekarang sampai seterusnya, Saya nggak akan kewalahan lagi dalam menghitung apapun itu dengan kalkulator casio. Saya juga nggak malu bawa kalkulator casio kemanapun. Karena warna kalkulator casio yang Saya miliki, memiliki style sesuai kepribadian yang mampu meningkatkan mood booster Saya kapanpun dan dimanapun.
 
Kalau ada yang stylist, kenapa mesti milih yang kuno ? semua ada dalam satu genggaman.
 
Jadi, tunggu apalagi buat memiliki kalkulator trend untuk generasi milenial casio ?