Solusi rumah berdebu yang wajib kalian ketahui

Solusi rumah berdebu yang wajib kalian ketahui

Dewasa ini, kebutuhan pemenuhan peralatan rumah tangga sangat banyak sekali. Karena terlalu banyak, akhirnya orang-orang menjadi tidak selektif dalam pemilihan barang rumah tangga. Hampir sebagian orang memilih peralatan rumah tangga dipatok dari segi harga yang murah dengan kualitas yang bisa dibilang jauh dari standar SNI. Konsumen yang sudah bermindset “asal harga murah” sudah tidak memperdulikan lagi tentang keamanan dan kegunaan barang. Padahal, untuk pemilihan alat rumah tangga yang baik adalah jalan satu-satunya untuk solusi rumah berdebu.
Namun, jika kita berbicara soal keamanan dan kegunaan, alat rumah tangga memang seharusnya bisa dikategorikan dalam barang pokok yang wajib di miliki oleh semua pemilik rumah, kontrakan ataupun kos. Mengapa demikian ? karena pada saat digunakan untuk membersihan rumah, sebaiknya bisa berfungsi dengan baik dan benar.

Seperti pada pemilihan pembersih udara yang saat ini banyak sekali jenis beredar di pasaran. Pembersih udara memang jarang sekali digunakan di masyarakat Indonesia pada umumnya. Tapi, setelah menggunakan pembersih udara di dalam ruangan, kebersihan udara jadi lebih terjamin bersihnya. Hal ini menjadikan solusi rumah berdebu.

Dari beberapa merk yang ada di pasaran, saya merekomendasikan merk Sharp Air Purifer yang mampu menjadikan alternatif penjernih udara. Sharp Air Purifer ini sendiri, telah dilengkapi dengan ion plasmacluster dengan penyaring udara yang sangat baik untuk digunakan keluarga. Bisa juga diletakan di ruang tidur, untuk mencegah terjadinya bersin terlalu sering yang disebabkan oleh adanya debu.

Solusi rumah berdebu dari sharp air purifer :

solusi rumah berdebu

Jika kalian memiliki ruangan di dalam rumah dalam keadaan berdebu, sebaiknya manfaat peralatan rumah tangga yang memang menjadikan pekerjaan di rumah menjadi lebih cepat bersih dan tidak memakan waktu yang lebih lama. Hal ini telah diciptakan oleh sharp air purifer. Selain manfaatnya yang sekali klik, aktivitas rumah tangga yang lain bisa dikerjakan.

Solusi rumah berdebu kenapa harus sharp air purifer ?

Sebelum membeli merk lain, kalian harus membandingkan dahulu soal fungsi dari air purifer itu sendiri. Apakah berfungsi untuk menjadikan rumah bebas berdebu dengan cara mudah dan praktis. Atau malah menjadikan pemiliknya tidak merasakan apapun itu ? Jadi, lebih baik simak adanya fungsi dari sharp air purifer berikut ini.

Plasmacluster generator

solusi rumah berdebu

Plasmacluster Generator yang terimplentasi melepaskan ion Positif dan Negatif ke udara lalu memburu elemen kasat mata yang berbahaya seperti Virus, Jamur, Alergen, Bau hingga ke sudut ruangan. Sehingga partikel berbahaya seperti Virus, Jamur, Alergen, Bau hilang dari ruangan kalian.

Sistem penonaktifan mikro-organisme

solusi rumah berdebu

Ion generator menghasilkan ion-ion Plasmacluster,  merubah mikro organisme menjadi H2O yang membunuh mikro organisme yang ada.

Filter HEPA

solusi rumah berdebu

Berfungsi untuk menyaring partikel debu yang paling terkecil sampai 0.3 mikron yang mengandung virus dan allergen.

Daya hisap kuat

sharp air purifer

Kekuata penghisap oleh Ion Plasmacluster secara tepat akan menyebarkan dan menjaga ruangan agar selalu bersih udaranya.

Penyebaran ion plasmacluster lebih merata

sharp air purifer

 

Coanda Airflow yang terdapat di dalam Ion Plasmacluster akan menyebar merata keseluruh ruangan dan efektif menonaktifkan perkembangan bakteri pada debu diudara disetiap sudut ruangan.

Nah, dari beberapa hal yang dimiliki oleh sharp air purifer, kalian pasti ingin segera mencobanya. Selain menjadikan solusi rumah berdebu untuk keperluan rumah tangga, produk sharp juga sudah tidak asing lagi dalam membantu keperluan rumah tangga kita.

Jika kalian ingin melihat lebih jelasnya tentang produk Sharp Air Purifer bisa dilihat akun sosial medianya yang aktif. Disana kalian bisa mendapatkan beberapa info menarik untuk solusi rumah berdebu :

FB: Sharp Electronics Indonesia

TW: @sharpindonesia

IG: @sharpindonesia

YT: Sharp Indonesia

Baca juga : kenalan dengan beberapa teknologi terkini