Universal studios singapore bersama traveloka

Universal studios singapore bersama traveloka

Belum ada kata terlambat untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri. Seperti Saya pribadi. Saya termasuk orang yang bermimpi bisa jalan-jalan ke luar negeri. Sederhana sekali, ya, mimpi saya ini. Kalau memiliki ide wisata, seringnya saya menetapkan destinasi Singapura dan menikmati universal studios singapore sebagai batu loncatan untuk memulai jalan-jalan ke luar negeri.
 
Untuk memulai rencana liburan, saya sendiri selalu mencari tempat-tempat terbaik untuk bisa menjelajah di salah satu negara destinasi. Selain karena ingin tahu tempat yang hits di negara destinasi, keinginan untuk memiliki foto yang instagramable tak dipungkiri lagi.
 
Makanya, mengatur sendiri liburan sangat penting. Saya lebih senang kalau traveling ala backpaker. Selain bisa mengatur pemesanan hotel, transportasi bahkan tempat liburan dengan bajet yang kita inginkan, fleksibilitas diri saya juga sangat mudah.
 
Staycation kali ini, saya memutuskan untuk ke universal studios singapore sendirian. Karena semua disana akan sendirian, saya memastikan untuk memesan semua tiket atraksi di Indonesia terlebih dahulu. Supaya lebih mudah ketika sampai di lokasi tujuan.
 
Disinilah tantangan terbesar bagi seorang backpaker seperti saya yang akan jalan sendiri. Saya harus mencari tiket atraksi yang paling murah dan mudah pembayarannya.
 
Setelah lama sekali memilih-milih dan membandingkan harga pembelian tiket atraksi universal studios singapore, nggak ragu dan nggak salah lagi kalau aplikasi Traveloka memang paling jago menyajikan tiket atraksi termurah! Wohooo. Senang sekali saya. Apalagi pilihan tiketnya juga lebih lengkap.
 
Jika kalian masih ada yang kesulitan dalam pemesanan tiket, bisa saya pandu seperti dibawah ini. Ini saya berikan caranya sesuai dengan pengalaman saya pribadi untuk memesan tiket atraksi ke universal studios singapore
universal studios singapore traveloka
 

 Langkah memesan wahana universal studios singapore di traveloka :


  1. Download dulu aplikasinya di Playstore atau iTunnes.

  2. Pilih Aktivitas & Rekreasi

  3. Cari tempat rekreasi yang ingin dikunjungi. Baca ringkasan dan keterangan secara teliti.

  4. klik Cari Tiket

  5. Tentukan tanggal kunjungan dan jumlah temanmu.

  6. Isi biodata secara lengkap.

  7. Lakukan pembayaran dengan beragam metode: uangku, transfer, kartu kredit, ibanking hingga ATM.

  8. Setelah pembayaran berhasil, e-tiket/voucher akan tersedia.

Sudah jelas bukan, cara memesan tiket atraksi di aplikasi Traveloka ? sepupu saya yang masih duduk di bangku sekolah dasar bisa loh pakai aplikasi Traveloka! Kebayang kan, mudah banget. Menurut pengalamanku sendiri, memesan hotel di Traveloka tidak ribet, pembayarannya mudah, cepat dan dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Bahkan untuk tiket berbagai atraksipun sangat mudah dipesan. Tinggal sentuhan jari langsung terpesan deh!
Buat kalian yang masih ragu memesan apapun di Traveloka, bakalan nyesel. Selain kalian bisa mengurangi aktivitas untuk mengantri di loket atraksi tujuan destinasi, kemungkinan untuk tertinggal kertas print sebagai bukti pesan tidak mungkin akan terjadi. Kenapa ? karena hanya dengan menunjukan barcode pada aplikasi traveloka di handphone, membuat semua hal destinasi yang ada di depan mata bisa dinikmati dengan mudah. Nggak mungkin kan, kalau jalan-jalan nggak bawa handphone ? memesan hotel di Traveloka tidak ribet, pembayarannya mudah, cepat dan dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia.
 
Itu sedikit cerita dari pengalamanku sendiri selama ini memesan menggunakan aplikasi Traveloka untuk memesan tiket atraksi di universal studios singapore. Cerita yang lainnya aku share saat mengunjungi kebun begonia di Bandung untuk menghabiskan waktu jalan-jalan menikmati Indonesia tercinta. Kalau pengalaman kalian memakai aplikasi Traveloka bagaimana ? 
Share yuk!

 

Baca juga : taman nasional di indonesia