Festival makanan di jakarta mall one belpark

 
Setelah sabtu malam kemarin teman saya menghabiskan akhir pekan di One Belpark mall, giliran saya di hari minggu ini yang mencobanya. Teman saya bercerita kalau di One Belpark mall sedang banyak sekali promo – promo yang wajib dicoba.

Tanpa pikir panjang, saya langsung jalan ke One Belpark mall dari rumah pukul setengah dua belas siang. Untungnya, jalan dari rumah saya ke One Belpark mall nggak terlalu jauh. Apalagi lokasi One Belpark mall berada di daerah fatmawati. Makin mudah aksesnya.

Sesampai di one belpark mall, sewaktu mau ambil tiket masuk, satpam yang bertugas menjaga tiket memberikan info kalau selama bulan Maret ini, One Belpark mall memberlakukan free parking selama satu jam kepada pengunjung yang datang dengan plat nomor ganjil di tanggal ganjil dan plat nomor genap ditanggal genap. Pemberlakuan ini khusus di hari Senin – Jumat pukul 10.00 – 15.00.

Setelah mobil terparkir dengan cantik di basement, saya melihat sekeliling area parkiran. Ternyata parkiran One Belpark ini sangat luas. Tidak perlu khawatir untuk urusan parkir buat saya.

Masuk di kawasan One Belpark mall, saya langsung jatuh cinta sama desainnya interior dan bangunannya yang mengusung konsep minimalis. Cocok buat saya penyuka OOTD. Setiap sudut memiliki akses untuk bisa mengambil foto. Termasuk penataan taman. Ada bangku duduk di taman yang disediakan. Tempat yang luas cocok sekali untuk tempat berlarian anak – anak. Sejauh mata memandang, orang tua juga tidak akan cemas jika anak – anaknya berlarian. 

 

Konsep outdoor One Belpark mall untuk keperluan acara live sembari duduk bersantai juga makin menambah kesenangan anak – anak muda dalam menyaksikan hiburan.  Seperti saat ini saya melihat acara dengan tema 6th Anniversary Dreamers Festival2018 yang diisi hiburan Drama Musikal KPOP, Shojo Complex, Cover Dance Competitions, Devano Hanin Dhiya, Ecoutez dan D’masiv. Tak lupa, meet and great para pemain film ARINI bersama Morgan Oey, Aura Kasih dan Claresta. Beberapa tenant di acara juga mengadakan promosi seperti Kedai Durian yang memberikan free sop durian untuk 100 orang pertama dan diskon 50% sop durian pada tanggal 26 Maret – 8 April 2018.

Outlet di One Belpark mall juga ramai diserbu para pengunjung. Tak pernah terlihat sepi karena banyaknya promo yang diadakan. 

 

Festival makanan di jakarta dan promo mall One Belpark :

      1.     Sop Ikan Batam

Bentuk promo : menunjukan KTP wilayah Jakarta Selatan dan Depok, mendapat harga Rp 27.500

      2.     Samsung Store

Bentuk promo : Cash back Rp 200.000 – Rp 1.500.000

      3.     Martha Tilaar

Bentuk promo : Spesial price up 50%

      4.     Heritage

Bentuk promo : Promo lucky dip. Setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 gratis bantalan leher, voucher belanja @50.000 dan mug heritage

      5.     Pegadaian

Bentuk promo : Promo bulan Maret diskon pembelian emas 5.000/gram. Syarat dan Ketentuan berlaku   

      6.     Zap Clinic

Bentuk promo : Free pouch setiap pembelian produk Rp 550.000 dan free agenda minimal transaksi Rp 2.500.000

      7.     Urban Wood

Bentuk promo : Diskon 20% dan hadiah tambahan

      8.     Starbucks

Bentuk promo : Diskon hingga 50% dengan membawa tumblers

      9.     Imperial Kitchen

Bentuk promo : Special offer menu Snow Ice Mango Melon dari Rp 8.000 setiap hari Senin – Jumat pukul 15.00 – 18.00
Acara di One Belpark mall ternyata masih banyak sekali seperti tanggal 30 Maret 2018 ada 150 komunitas photographer yang akan melakukan aktifitas foto dengan membawa 15 model. Sedangkan untuk tanggal 31 Maret, diadakan lomba karaoke anak yang akan diikuti 100 anak usia 5 – 13 tahun.
Direktur One Belpark Mall, Lanny Kuputri mengatakan, “One Belpark sangat mengapresiasi anak – anak muda yang ingin beraktifitas positif diluar jam sekolah dan ingin mengekspresikan kreativitas mereka untuk menginspirasi anak – anak muda yang lainnya agar dapat bersosialisasi dan melakukan hal yang positif”.

Sebelum pulang kerumah, saya sempat mengabadikan beberapa foto di taman depan One Belpark mall. Setiap sudut yang saya ambil, selalu memperlihatkan hasil yang menawan. Besok senin, saya mau balik lagi ke One Belpark mall. 

19 komentar untuk “Festival makanan di jakarta mall one belpark”

  1. Asik banget kayaknya ya one belpark ini. Promonya ga nahan. Hihi. It ad lomba karaoke anak ya. Lucu juga kalau bisa ikutan nih. Pasti rame.

  2. Kalau di Bandung juga ada niih…mall yang kerap menjadi wadah aktivitas anak hingga remaja yang ingin menunjukkan bakatnya.
    Serruu…

    Kira-kira mungkin program mall nya sama seperti One Belpark yaa…
    Selalu mendukung energi positif para kawula muda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *