Kalkulator casio terbaru lebih fashionable

Kalkulator casio terbaru lebih fashionable

Sebelumnya, saya sempat mensurvei tempat lokasi lewat Google Maps. Senengnya, ternyata lokasi yang di tempuh, sangat strategis untuk seorang awam seperti saya yang baru saja hidup di Jakarta. Siippss. Lokasi sudah oke, sekarang tinggal dress code yang ditentukan oleh panitia. Tema dress code kali ini adalah colorful & fun. Ternyata dress code colorful & fun itu, tema yang paling gampang menurut saya. Sesuai dengan kepribadian pemilik kalkulator casio terbaru yang hadir lebih fashionable. Kalian bisa memadu padankan beberapa warna yang bisa di kombinasikan. Tabrakan warnapun tak masalah, asalkan masih tetap kece. 

Pukul 11.00 saya sudah tiba di Harlequin Bistro. Dari luar, Bistronya terlihat unik. Tapi, setelah sampai dalam, wuihh interiornya keren! Sewaktu membuka pintu berasa terpesona. Tanpa perlu bertanya = tanya, saya langsung registrasi di booth meja depan pintu yang sudah disediakan. Senyum kakak – kakak yang menyambut sayapun bisa bikin meleleh. Ceileh… Setelah selesai registrasi, saya diberi goodie bag persembahan dari Post-it dan tentunya, Casio. 

 

kalkulator casio

 

fashionable

 

kalkulator casio


Cmiiww! Saya disini dapet temen – temen baru, yang kebetulan satu meja semua sama saya. Senengnya. Karena datangnya masih terlalu pagi, suasana masih sangat lengang. Para Kru acara masih kesana kemari merapikan apa yang perlu di rapikan. Selagi masih kosong, bolehlah keluarin kamera untuk mengabadikan setiap sudut dekor yang sudah ditata dengan nuansa Pink ini. Saya ngelihatnya saja sudah gemas. Setiap foto yang saya abadikan, selalu ingin saya foto berulang – ulang. Padahal, sudut yang saya ambil selalu sama. Nggak tahu kenapa, dekorasinya sangat cewekable banget. Bikin betah.

Setengah perjalanan menuju opening Gathering Blogger with Casio, waitressnya, mengantar menu makanan yang sebelumnya sudah kita request. Sayapun langsung duduk manis menghadap makanan yang ada di depan saya.

 

dinner

 

Pukul 13.00 tepat, acarapun dimulai. Dibuka oleh kakak – kakak MC yang kece, mempersilahkan perwakilan dari Casio, Hasegawa untuk menjelaskan presentasi produk – produk Casio kalkulator. Beliau menjelaskan beberapa produk terobosan terbaru yang fun colour saat ini mengikuti jaman milineal. Tidak seperti kalkulator pada jaman dahulu yang hanya berwarna hitam dan putih pada umumnya kalkulator.

Uniknya lagi, Casio kalkulator sendiri memiliki garansi resmi selama setahun. Untuk daya kekuatan Casio kalkulator ini sendiri terbilang cukup lama kalau menurut saya. Casio kalkulator sendiri mampu bertahan selama 3 tahun selama pemakaian berulang – ulang setiap saat. Hmm… menarik bukan ? Gimana kalau kita memakainya hanya sekali seminggu? Bisa semakin awet saja. Casio kalkulator yang sekarang, juga tidak mau ketinggalan dengan cara menghitung sistem jam. Apalagi menghitung pajak! Tax tax dan tax. Kehidupan kita yang semakin kedepan mewajibkan kita untuk membayar pajak, dapat dengan mudah dilakukan menggunakan Casio kalkulator. Wow!

kalkulator casio

 

Acara dilanjutkan kembali oleh Bapak Eric dari Casio Indonesia, beliau mengatakan bahwa sudah saatnya kalkulator tampil dengan warna baru. Warna Casio kalkulator yang terbaru, dipercaya mampu meningkatkan mood seseorang. Selain itu, Casio Kalkulator mampu membantu kinerja kita dalam hal di segala bidang yaitu lifestyle, fashion, business.

casio

 

Waktu yang ditunggu – tunggu akhirnya datang menuju puncak acara, siapa lagi kalau bukan speaker dari Diana Rikasari. Saya baru pertama kali ketemu Diana Rikasari semenjak dari tahun 2009 yang hanya bisa saya pandang dari balik layar laptop. Menatap blognya yang kece abis di Hot Chocholate and Mint. Siapa yang nggak kenal sama Diana Rikasari ? Fashion Stylist yang lagi liburan di Indonesia ini, mau berbagi ilmu kepada kita tentang personal branding blogger. Diana Rikasari sendiri menekankan pentingnya personal branding pada suatu blog itu sendiri. Dimana, blog yang kita punya harus mempunyai identitas diri kita sendiri. Bukan karena ikut – ikutan. Mengemas blog dalam gaya bahasa kita, mampu membentuk personal branding itu sendiri. Tema yang disajikan akan mampu membuat kita menulis dengan mudah. Dan yang tidak lupa adalah konsisten. Itu wajib! Apalagi urusan dengan bisnis, harus juga dengan konsisten, tanpa itu, semua tidak akan berjalan dengan lancar. Tak ketinggalan, Diana Rikasari juga berbagi trik untuk makeover kali ini.

Baca juga : ikea hidupkan rumah

 

diana rikasari kalkulator casio

 

Terakhir, penyerahan bingkisan dari Casio kepada Diana Rikasari. 

 

diana rikasari kalkulator casio
Jadi, tunggu apalagi untuk membeli kalkulator casio ? Kamu bisa memilih warna yang menurut kamu, warna favoritmu sendiri!