Jumanji welcome to the jungle movie rilis!

Jumanji welcome to the jungle movie rilis!

Masih ingat film jumanji pertama kali tahun 1995 ? Ya, pastinya kalian masih ingat, bukan ? Film yang dibintangi oleh artis senior yang hits Kirsten Dunts dan Robin Williams, sangat berarti sekali untuk anak di jaman kelahiran sembilan puluhan. Kenapa bisa demikian ? Hmm… kalau bukan Jumanji, siapa lagi yang setia menemani di bioskop dengan tema film semua umur di tahun 1995 ? Setelah lebih dari 20 tahun, akhirnya film Jumanji yang sekarang, mengeluarkan kembali film lanjutan dari Jumanji 1995 dengan judul jumanji welcome to the jungle movie.

Film yang digadang-gadang mendapatkan penghasilan lebih baik daripada film pertamanya, membuahkan hasil karena berhasil memikat dengan menghibur para penonton film untuk semua umur yang disajikan. Tak dipungkiri lagi, di beberapa bioskop, jumanji welcome to the jungle movie  hampir menguasai semua pintu dari jumlah ruangan yang di sediakan pada saat akhir pekan. Moment yang ditunggu bersama keluarga dan sahabat, menjadi sajian terfavorit untuk semua umur.

Di adegan terakhir film Jumanji 1995, papan ular tangga yang dibuang di aliran sungai, akhirnya terdampar di lautan dan berakhir di tepi pantai. Di pembukaan film Jumanji 2017 yang terbaru, terlihat jelas sekali, bahwa papan ular tangga permainan Jumanji terpindah tangankan yang ditemukan oleh orang asing di tepi pantai. Bedanya, permainan yang di Jumanji 1995, masih berbentuk papan ular tangga. Seperti permainan jaman dahulu pada umumnya.

Baca juga : bridget joness baby

Untuk di film Jumanji 2017 sekarang, permainannya pun berganti menjadi video game. Keren! Jumanji juga nggak mau ketinggalan ternyata di filmnya. Yang bikin beda lagi di Jumanji 1995 dan Jumanji 2017 ini adalah sistem cara memainkan permainannya. Permainan di Jumanji 1995, muncul saat dadu dikocok dan dilemparkan diatas papan. Sedangkan di Jumanji 2017, para pemain video game jumanji, masuk ke dalam video game dan berperan menjadi karakter yang mereka pilih ketika menekan tombol karakter. Seru, bukan ?

Pastinya, di jumanji welcome to the jungle movie kali ini, banyak sekali adegan berpetualangan di alam. Latar belakang film ini lebih sering diambil di hutan dan padang rumput yang luas. Tokoh yang turut memainkan tak kalah keren dengan tokoh di film sebelumnya.

Pemain jumanji welcome to the jungle movie :

  1. Dwayne Johnson

  2. Nick Jonas

  3. Karen Gillan

  4. Jack Black

Film yang cocok untuk tontonan semua umur ini, mampu membuat musim liburan natal dan tahun baru kalian berkesan. Buktinya, antrian di setiap bioskop tak terlerakan demi menonton film ini.
Ada juga yang masih bertanya tentang bagaimana jika ada adegan dewasa di film ini ? karena film budaya barat selalu menontonkan adegan yang menurut anak – anak di Indonesia, belum cukup untuk menonton adegan seperti itu. Tenang saja, di jumanji welcome to the jungle movie ini, sudah lolos sensor. Dimana, pihak penyunting film memotong beberapa adegan yang tidak patut ditonton untuk anak – anak yang belum cukup umur. Jadi, jangan khawatir soal isi dari film jumanji terbaru ini.
 
Rating yang diberikan pada film ini di IMDb menurut saya tergolong lumayan. Karena mendapat skor 7,2/10. Film berdurasi 1 jam 59 menit ini, mampu menyuguhkan aksi petualangan yang mendebarkan. Disusul adegan komedi yang diselipkan di beberapa film mampu membuat penonton tertarik untuk mengikuti adegan tiap adegan tanpa rasa bosan.
Jadi, saya merekomendasikan film jumanji terbaru ini, cocok untuk ditonton di liburan akhir tahun bersama keluarga atau sahabat kalian.