lenovo k9 manfaatnya untuk generasi milenial

Di era yang serba canggih sekarang ini, tak bisa kita pungkiri bahwa gadget adalah hal yang paling penting. Pertumbuhan generasi milineal yang semakin cepat akan pengetahuan tentang gadget, membuat pangsa pasar berbasis teknologi harus mampu menyuguhkan pengguna gadget dengan beragam jenis dan spesifikasinya.
Di sela-sela keriuhan industri pabrik smartphone yang telah berlomba menggaet konsumen untuk membeli sejumlah produk smartphone, justru come back dengan produk smartphone yang terbaru. Tentunya, tidak kalah menarik dengan produk smartphone yang lainnya.
Melalui peluncuran produk smartphone lenovo K9 yang terbaru pada 2 Oktober 2018 kemarin, Marketing Manager Inone International, Evan Angganatika mengatakan, “kami percaya, produk-produk unggulan kami selalu ditunggu oleh pengguna setianya”. “Melalui ini, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi” lanjut Evan. 
TENTANG LENOVO
Lenovo adalah merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Selain smartphone, Lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi.
Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh inovasi yang mengedepankan prinsip “Beda Lebih Baik”, Lenovo tidak pernah berhenti berinovasi teknologi baru. Dengan demikian, produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh seluruh pelanggan di dunia.

Kelebihan Lenovo K9 :

1. Camera

Kelebihan Lenovo K9 yang utama adalah mengandalkan fitur kamera yang mumpuni. Dengan fasilitas dual kamera yang ada, Lenovo K9 menyediakan kamera utama sebesar 13MP dan kamera sekunder sebesar 5 MP.
Fungsi kamera utama dengan dua lensa disini adalah untuk menampilkan efek bokeh yang bisa digunakan seperti kamera DLSR pada umumnya.


2. Design

Lenovo K9 yang di desain dengan body bagian belakang berlapis kaca sebesar 2.5D telah dilengkapi dengan fitur pengaman sensor sidik jari di bagian belakang dalam hitungan 0,27 detik dan facial recognition (pemindai wajah) untuk membuka kunci atau login dengan lebih mudah dalam hitungan 0,93 detik
Tak ketinggalan dengan layar HD FullView dengan ukuran 5,7 inci yang memiliki aspek rasio 18:9
Bagi kalian penggemar warna maskulin, Lenovo K9 turut hadir mewarnai desain body dengan warna hitam dan warna biru.
Lenovo K9 tersendiri juga memiliki kemampuan dalam ukuran desain body yang mudah digenggam untuk pengguna smartphone.
Baca juga : advan s50 4g

3. Spesifikasi

Untuk spesifikasi, Lenovo K9 memiliki chipset Octacore MediaTek 6762 (Helio P22), RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa dimaksimalkan hingga 64GB. Memiliki sistem operasi Android Oreo 8.1 yang telah dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.

4. Harga

Harga yang dibanderol produk smartphone Lenovo K9 yang dijual di pasaran secara serentak sebesar Rp 2.199.000,-. Lenovo K9 akan dijual mulai tanggal 11, 16, 23 Oktober 2018 melalui flash sale di Shopee. Khusus flash sale di Shopee, Lenovo K9 akan dijual dengan harga Rp 1.799.000,- untuk info lebih lanjut, bisa dilihat pada website flash sale shopee.
Sedangkan khusus untuk pengguna Voucher Flash Sale yang berlangsung pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018 tersedia 500 buah voucher seharga Rp 50.000,- dimana vouchernya memiliki nilai Rp 200.000,-
Jadi, melihat sekilas tentang spesifikasi smartphone terbaru, sangat menguntungkan bagi kita sebagai konsumen untuk memilikinya karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang serba canggih dan tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

10 komentar untuk “lenovo k9 manfaatnya untuk generasi milenial”

  1. Aku dulu pengguna Lenovo udah nyaman banget tp terpaksa ganti dan waktu itu belinya langsung jd ga smpt survey merek lenovo lainnya hubu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *