Nyobain pinjaman online terpercaya ojk yang lagi hits

Nyobain pinjaman online terpercaya ojk yang lagi hits

Karena pandemi belum segera berlalu, saya jadi keseringan pantengin layar gadget terus. Pagi, siang, malam, pokoknya kalau nggak pegang gadget, belum afdol rasanya. Kebetulan, pas di sosial media rame soal pinjaman online terpercaya ojk yang resmi, saya jadi ikutan cobain. Ternyata, enak banget pakai pinjaman online.

Selain mudah dalam pendaftaran, proses pencairan dana juga terbilang sangat cepat, menurutku. Padahal kalau kita mau melakukan pinjaman di bank, banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi. Selain ribet, seringnya kita juga lupa menyiapkan beberapa persyaratan yang harusnya kita penuhi.

Seperti saya mau buka usaha kedai minuman kecil-kecilan. Meskipun terbilang kecil, beberapa pinjaman sudah mulai datang hilir dan mudik untuk menawarkan pinjaman. Nyatanya, persyaratan yang harus saya penuhi untuk segera cair uang pinjamannya, membuat saya berfikir dua kali karena terlalu banyak. Alhasil, ketika saya melihat pinjaman online terpercaya ojk, langsung tanpa bimbang, saya lirik.

Tapi, sebelum saya gegabah langsung melakukan pinjaman secara online, saya browsing dulu, apakah pinjaman online tersebut sudah terpercaya ojk atau abal-abal. Kawatirnya saya, jika abal-abal akan merugikan diri saya sendiri.

Lantas, apa pinjaman online terpercaya ojk itu ?

Salah satu pinjaman online terpercaya ojk adalah Tunaiku. Tunaiku sendiri merupakan salah satu situs pinjaman online pertama di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 2014. Tunaiku ini adalah produk dari Amar Bank, salah satu institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang sudah beroperasi pada tahun 1991. Selain di bawah naungan bank resmi, Tunaiku dan Amar Bank juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Jadi, jika kalian ingin mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan) secara online melalui Tunaiku, pinjamannya akan diproses dengan mudah, aman dan terpercaya tanpa terkecuali. Kredit yang dipinjam juga dengan mudah akan langsung cair sangat cepat. Seringnya, digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan hingga biaya kesehatan yang tak terduga.

Tunaiku juga menyediakan fasilitas tenor pinjaman yang sangat panjang, maksimum 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah. Pinjaman online terpercaya ojk yaitu Tunaiku, salah satunya menawarkan syarat dan pengajuan lebih mudah tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit, serta proses pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang hanya bermodalkan KTP dan dalam waktu 10 menit, bisa kita gunakan untuk pengisian formulir.

Kalau sudah cair uang pinjamannya, biasanya langsung saya membuat pos-pos uang yang akan digunakan untuk usaha. Tidak bisa langsung saya keluarkan saat itu juga untuk semua keperluan usaha dan rumah tangga. Meskipun nominal pinjaman uangnya tidak besar. Fungsi utamanya biar saya lebih terarah untuk kondisi keuangan dalam berdagang. Nggak kecampur antara keuangan rumah tangga.

Beberapa teman yang mencoba trik dari saya, selama satu bulan diawal, bisa bernafas lega untuk kebutuhan rumah tangga yang padat. Sebelumnya, nggak pernah terfikir soal membuat pos-pos keuangan seperti itu. Sederhana menurut saya, tapi berdampak besar untuk kondisi keuangan rumah tangga.

Bukan berarti memiliki uang dari pinjaman online bisa langsung bisa berfoya-foya begitu saja setelah uangnya langsung cair. Kalian harus cermati fakta kekurangan dan kelebihannya dulu.

Kelebihan pinjaman online :

  • Syarat dan pengajuan tanpa jaminan
  • Tanpa kartu kredit
  • Menyertakan KTP
  • Mengisi form pengajuan kredit
  • Data nasabah aman dan terlindungi

Kekurangan pinjaman online :

Jika kalian melakukan pinjaman online melalui Tunaiku, tidak ada kekurangan yang bisa kalian temukan, karena produk pinjaman ini, sudah aman dan dijamin oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jadi, bagaimana ? Masih ragu untuk melakukan pinjaman online terpercaya ojk melalui Tunaiku ?

Sudah banyak yang mencobanya dengan fasilitas yang memuaskan tanpa adanya keluhan.

Kamu kapan ? Share, yuk!