Judul film park seo joon yang pernah dibintangi

Judul film park seo joon yang pernah dibintangi

Judul film park seo joon 0ppa, bisa membuat saya berkata “sarangheyo”. Beberapa minggu terakhir ini, Saya jarang sekali menulis, posting di sosial media, update status, slowrespon baca grup whatsapp bahkan beberapa teman dekat saya bertanya “where am i ?”.

Faktanya, saat pagi hari dari jam lima pagi (karena anak kicik bangun saat adzan subuh) sampai jam delapan malam (saat anak kicik terlelap) saya full time mengurus anak dan kegiatan rumah. Setelah anak kicik tidur terlelap malam hari, biasanya saya gunakan untuk mengerjakan tulisan dan yang lainnya berbau kerjaan.

Namun, hampir sebulan lebih, saya istirahat dari kerjaan saya. Bukan karena kelelahan seharian penuh mengurus urusan anak dan rumah tangga, tapi saya lagi jatuh cinta sama drama korea yang dibintangi oleh park seo joon. Judul film park seo joon yang pernah dibintangi saya cari dan langsung saya tonton secara marathon setiap harinya.

Konyol memang buat seorang ibu-ibu seperti saya ini. Anggap saja hiburan yang bisa di dapat seorang ibu seperti saya. Itu saja sudah membuat saya bahagia nggak ketulungan. Gimana enggak coba. Awalnya saya memang nggak tertarik sama artis park seo joon. Tapi, semenjak mereview drama korea itaewon class dan melihat semua teman-teman membicarakannya, termasuk suami sendiri, saya jadi tertarik.

Pertama kali lihat park seo joon saja di trailer itaweon class. Disitu memang nggak ada cakep-cakepnya menurut saya dari gaya potongan rambutnya. Tapi, saat nonton what’s wrong with secretary kim, disitu saya mulai tergila-gila. Hahaha.

Padahal kalau dipikir-pikir, park seo joon bukan tipe idaman artis favorite saya. Saya lebih suka artis dengan body wow. Seperti henry cavill, chris hemsworth, so ji sub. Entah kenapa, park seo joon ini, mampu menarik pandangan saya dari artis favorite biasanya. Kalau ditanya kenapa, jawaban saya “entahlah”. Sama kalau ditanya pas lagi jatuh cinta. “kenapa cinta ?” jawabannya “yaa cinta pokoknya”.

Setelah tertarik sama kesan pertama, saya tanpa basa basi langsung cari soal judul film park seo joon yang pernah dibintangi selama beberapa tahun dia terjun di dunia entertaiment. Nah, pas ketemu ternyata sudah banyak sekali peran yang dibintanginya. Saya jadi makin kagum.

Baca juga : rekomendasi film netflix terbaik

Karena lagi hangat-hangatnya ngefans, saya jadi kepo maksimal cari apa saja yang pernah terjadi di kehidupan park seo joon. Mulai dari youtube, google, instagra, fanbase, semuanya saya cari. Dan saya sedikit membayangkan jika menjadi tatjiana saphira saat bisa bertemu park seo joon dan berfoto bersama.. Aih, aih, seneng banget pasti.

Nah, berhubung park seo joon sudah banyak sekali membintangi drama korea, saya baru sempat menonton beberapa judul dramanya. Untuk judul yang lain belum sempat karena kendala waktu. Tapi, jika besoknya setelah menonton semuanya sampai selesai, mungkin akan saya tambah judulnya. Atau saya bikin part 2 saja kali ya ?

Kalau begitu, langsung saja, simak baik-baik beberapa drama korea yang sudah saya tonton pas ada park seo joon mainkan di sejumlah drama korea.

Judul film park seo joon yang dibintangi di drama korea :

What’s wrong with secretary kim

Di judul film park seo joon ini, memiliki lawan main kuat untuk chemistry dengan park min young. Seorang bos dan sekretaris yang bisa sempurna saling melengkapi tanpa melibatkan perasaan selama bertahun-tahun. Unik memang alur ceritanya. Ada sesi flash back untuk menjelaskan kejadian hari ini yang terjadi. Soal urusan mendapatkan chemistry dengan park min young juga enggak kalah keren.

Behind the scenenya, mampu membuat saya, sebagai penonton senyum-senyum sendiri. Selesai menonton ini, saya sampai terngiang-ngiang di kepala soal park seo joon. Oppa satu ini mampu membuat saya “sedikit” lebih ngefans dari kesan pertama. Kabarnya, park seo joon dan park min young sudah menjalin asmara selama hampir empat tahun. Ohh, dear…..

Itaewon class

Di judul film park seo joon itaewon class ini, saya nonton sampai ngegas full tiap malem, karena suami bilang ini judul bagus banget. Alurnya jelas, karakter tokohnya kuat dan ngomongin masa depannya juga sangat bagus. Setelah dikomporin suami, akhirnya nonton dua episode dulu awalnya, nyatanya, saya selesaikan juga sampai episode enam belas. Makin jatuh cintalah saya sama park seo joon. Meskipun ending dari itaewon class ini bukan seperti yang saya bayangkan, tapi bagus untuk ditonton semua umur.

Baca juga : film drama barat terbaik

Fight for my way

Awalnya saya ragu untuk menonton judul film park seo joon kali ini. Tapi, makin kesini makin menyenangkan karena di duetkan dengan kim ji won. Sifat karakter yang dibawakan park seo joon disini hampir mirip saat membawakan karakter di itaewon class. Berkat chemistry yang di dapat, park seo joon dan kim ji won berhasil memboyong pulang KBS Drama Award 2017 sebagai best couple award, nitizen award. Sedangkan park seo joon sendiri mendapat tambahan penghargaan sebagai excellence award mini series kategori pria. Sebagai fansnya, saya jadi makin tambah suka, nggak salah, kan ?

She was pretty

Ternyata dulu saya pernah nonton drama korea ini karena ada siwon yang memerankan drama ini. Saya malah nggak “ngeh” kalau park seo joon disini sudah berperan ciamik sebagai pak bos yang menyukai karyawannya tanpa melihat dari segi fisik. Di judul ini, park seo joon terlihat cool bawaannya. Kalau saya rasa, kurang cocok beradegan dengan wibawa dan serius jika park seo joon memainkan perannya. Ahh, tapi saya tetap menikmati drama ini hingga tamat.

Dream high 2

Ini belum bisa bercerita banyak, karena saya baru saja mau mulai menontonnya hari ini.

Buat kalian yang menyukai park seo joon, saya sarankan kalian bisa melihat fanbasenya di sosial media facebook. Banyak sekali foto disana jika kalian ingin mengkoleksinya tidak hanya satu atau beberapa saja.

Kalau kalian, adakah artis korea yang disukai tiba-tibakah ?

Share, yuk!

Baca juga : tips menjalani gaya hidup sehat