Bloggercrony community anniversary di Ashley Hotel

Bloggercrony community anniversary di Ashley Hotel

Bloggercrony community anniversary di Ashley Hotel Jakarta diadakan di Hotel Bisnis. Letak Hotel di jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat. Ashley sendiri hadir dengan jumlah kamar dan ruangan meeting terbanyak. Memiliki 186 kamar dan 11 meeting room serta sebuah Ballroom. Ashley Hotel mengedepankan istilah Broadband, Bed and Breakfast. Hebatnya lagi, setiap tamu yang datang ke Ashley Hotel sudah bisa langsung terhubung dengan Wi-Fi tanpa menggunakan password dan dapat dinikmati diseluruh area hotel.
Ashley Hotel memiliki lima pilihan tipe kamar yang terbagi kedalam type kamar Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Seluruh rancangan kamar ini telah di lengkapi dengan smart LED TV 40”, akses internet super cepat diseluruh area, mini-bar, coffee and tea maker, exclusive amenities, tempat tidur berstandar Internasional dengan kenyamanan dari King Koil, hingga kecanggihan audio besutan JBL Horizon.
Saya sendiri lebih suka dengan desain tipe kamar dari Ashley Suite. Selain komplit dengan peralatan untuk memasak sendiri, juga terdapat fasilitas bak mandi, yang patut dicoba untuk memanjakan diri. 
ashley hotel jakarta
ashley hotel jakarta
Selain keunggulan fasilitas kamar, Ashley Hotel Jakarta juga memiliki ruang meeting kusus yang mampu menampung hingga 100 orang. Dengan sistem break-out room dan kecanggihan teknologi yang dirancang didalamnya, menjadikan ruang meeting ini dapat menyesuaikan dengan berbagai event dan kebutuhan. Mulai dari presentasi bisnis, seminar, maupun social event. Pada area lantai dasar terdapat Adele Dining Restaurant,
Variasi menu yang terdapat di Adele Dining Restaurant pun sangat beragam mulai dari masakan tradisional Indonesia, Asia Tenggara, hingga Western. Tempat ini juga melayani buffet breakfast dan juga ala-carte.
Dihari yang ditunggu – tunggu, saya untuk pertama kalinya mengikuti acara BloggerDay 2018 di Ashley Hotel Jakarta, merupakan serangkaian acara dari BloggerCrony Community 3rd Anniversary dimana juga diperkenalkan dengan BCC BloggerPreuneur. Ternyata, banyak sekali para blogger yang memiliki bisnis yang unik.
Kemudian, di sesi berikutnya, terdapat pembicara mas Tuhu Nugraha sebagai trainer digital strategy memberikan ide – ide masukan kepada para blogger agar sebagai influencer mampu memiliki keunikan tersendiri dan dapat dikenal selamanya. Jadi bukan karena ikut – ikutan yang lagi trend atau memiliki hal yang sama seperti influencer yang lainnya. para influencer juga harus berkembang di dalam dunia digital. Seperti yang dikatakan poin pentingnya mas Tuhu Nugraha.

Bloggercrony community anniversary untuk influencer :

  1. Branding sosial media

  2. Perluas jaringan

  3. Be your self

  4. Attitude

  5. Negosiasi

Baca juga : kopdar kaskus creator

Dari apa yang diberikan mas Tuhu, saya juga jadi berfikir untuk kedepannya. Akankah masih stagnan menjadi seorang blogger yang rajin mengikuti semua acara, ataukah sudah membentuk ide tersendiri yang mampu menambah relasi semakin luas.

Sedangkan untuk sesi kedua ada pembicara mas Anwari Natari yang memberikan masukan kepada para blogger untuk menggunakan mind mapping dalam mengerjakan beberapa proyek. Entah untuk blog ataupun untuk pekerjaan yang lainnya. Selain itu, mas Anwari Natari juga memberikan tips supaya tulisan kita sebagai seorang blogger mampu membuat ciri khas tersendiri dimata para pembaca.

Di beberapa jeda acara, ada sesi undian doorprise menarik. Doorprise tersebut persembahan dari BCC BlogPreuneur. Sayangnya, saya belum beruntung mendapatkan kesempatan doorprise yang utama. 
Kesan pertama yang saya dapat “Wow! Ashley Hotel menjadi sponsor acara BloggerCrony Community Anniversary! dan yang lebih serunya lagi, saya bisa bertemu teman – teman baru yang selama ini hanya bersapa di dunia maya. Keren”.Semoga di perjalanan BloggerCrony Community semakin sukses kedepannya. 
Acara BloggerDay 2018 ini disponsori oleh Indosat Ooredoo dan bekerja sama dengan official partner Photobooth Alfa Kreasi, Lunch box Tumpeng Ayu Dapur Solo, Anns Bakehouse, Markamarie, Rejuve Skin Lab, Sandeeva Spa & Reflexology.      
bloggercrony community anniversary