Nivea cream review bahasa indonesia

Nivea cream review bahasa indonesia

Hari ibu yang bertepatan tanggal 22 Desember kemarin, salah satu dari brand ternama Internasional memberikan apresiasi kepada beberapa ibu di seluruh Indonesia. Salah satunya termasuk saya. Hehe. Sebenernya saya belum dikategorikan termasuk ibu yang baik (menurut saya). Kan saya masih newmom. Masih belum punya pengalaman apapun mengenai dunia peribuan. Nah, brand Internasional kali ini, mempercayakan saya sebagai salah satu ibu yang terbaik. Aih, aihh… Brand ini, kita udah sering denger dan lihat di setiap toko dimanapun. Siapa lagi coba kalau bukan Nivea. Yap! Brand yang satu ini, memberikan gift cantik kepada saya berupa hampers nivea cream review yang akan saya tulisa dalam bahasa indonesia.
Isi hampersnya sekaleng Nivea Crème dan buku cantik dari Fira Basuki. Jadi, yang akan saya review kali ini adalah produk Nivea Creme terlebih dahulu.
nivea cream review

 

Dari beberapa sumber yang saya dapat, Nivea sendiri mempunyai klaim tentang kulit yang mengalami kekurangan kelembabab akan lebih mudah terlihat kusam dan berkerut. Agar kulit terjaga kelembapannya, Nivea memberikan solusi dengan penggunaan Nivea Crème secara teratur.

Penggunaannya cocok untuk semua umur baik pria maupun wanita. Bahkan, bayi yang mempunyai kulit sensitif dan masih terbilang sangat lembut cocok menggunakannya. Hal ini telah diuji secara dermatologis dan aman digunakan untuk kulit.

Baca juga : Skincare korea untuk kulit normal

 

Jenis kulit yang digunakan disini adalah semua jenis tipe kulit, termasuk kulit kering sekalipun. Area kulit yang disarankan di sekujur tubuh, terutama tempat-tempat kering seperti siku, tumit, kutikula dan semua bagian tubuh yang memerlukan kelembapan. 

Manfaat Utama nivea crème adalah creme sehari-hari yang multi fungsi untuk melindungi dan memberi kelembapan dari kulit yang rusak. Menjadikan lebih sehat. Penggunaannya sesering yang diperlukan, terutama di area kering yang dibutuhkan.

Kemasan: Eyecatching. Karena kemasan baru, Nivea memberikan gambar anak – anak di depannya. Tapi, tidak melupakan kemasan brand keseluruhan yang berwarna Biru dengan tulisan Nivea berwarna putih. 

Selama saya menggunakan Nivea, aroma yang saya ingat adalah aroma khas Nivea yang tidak menyengat. Bahkan bagi saya cenderung netral. Tapi, kalau kalian punya indera kepekaan sensitif yang tinggi, mungkin akan sedikit mengganggu.

Teksturnya agak terlalu padat dan ini saya sarankan untuk tidak menggunakan di area wajah. Karena akan terasa berat pada kulit. Kecuali, jika kulit kalian sangat – sangat kering yang sampai mengelupas, sangat cocok sekali dan mampu bekerja dengan baik.

nivea cream review
 

Baca juga : makeup pixy

Nivea cream review saya  : 

1. Melembabkan sekitar tumit

Fyi! Tumit jadi lembab. Bye – bye kulit kering. Mungkin jika tumit kalian sangat – sangat kering, saya sarankan untuk mengoleskannya beberapa kali. Apalagi saat menjelang tidur. Itu waktu terbaik untuk regenerasi kulit.

2. Melembabkan siku tangan

Kulit saya tidak terlalu kering diarea ini. Tapi, saya suka sekali melembabkannya.

3.  Melembabkan telapak tangan

Sebagai pengganti hand cream cocok kok.

4.  Melembabkan area lutut

Kulit lutut jadi langsung terhidrasi tanpa takut kering dan bersisik.

Selama satu bulan rutin, Saya mencoba untuk menulis nivea cream review secara personal yang artinya sudah saya gunakan selama satu bulan tanpa terlewat satu haripun. Hasilnya juga melembabkan secara merata di area sekitar yang terkena nivea cream.

Setelah menyelesaikan tugas untuk melembabkan kulit menggunakan nivea cream, Saya bisa gunakan waktu luang untuk membaca buku persembahan dari Fira Basuki yang berjudul Sentuhan Ibu. Buku ini sangat menginspirasi sekali bagi saya sebagai ibu baru.

Banyak sekali kisah-kisah inspiratif diluar lingkungan saya yang menceritakan patriotisme seorang ibu. Selain rasa kasih sayang yang dihadirkan, turut adanya rasa kepedulian dan kemuliaan dalam jiwa ibu. Meskipun dari berbagai sumber cerita tidak menjelaskan secara langsung, namun Saya sebagai pembaca mampu dan bisa memahami tulisan ringan dari Fira Basuki yang menceritakan sepenggalan kisah dari beberapa ibu.

Jadi, semakin paham dan tahu bahwa arti hadir dan sentuhan ibu memang sangat berarti buat kehidupan ke seharian kita. Tak dipungkiri lagi, bahwa ibu membawa peran besar untuk tumbuh kembang kita sebagai manusia.


Anyway, jika kalian berminat. Kalian bisa melihat infonya di website resmi Nivea.
Baca juga : tips cantik alami
Selamat mencoba!