Skincare korea untuk kulit normal wanita indonesia

Skincare korea untuk kulit normal wanita indonesia saat ini memulai perjalanan utamanya terbuat dari bahan yang didapat di Pulau Jeju, Korea Selatan, dimana penelitian dan pengembangan dari ekstrak bahan alamiah bermula. Hal ini merupakan keuntungan tersendiri untuk kult kita apabila menggunakan bahan alamiah. PureHeal’s sendiri juga memberikan konsep penyembuhan dan perawatan kulit dengan ekstrak-bahan alami tumbuhan.
Masuknya produk skincare alami PureHeal’s sendiri, merupakan pemasaran yang tepat bagi para pecinta skincare korea. Apalagi, PureHeal’s juga mengklaim bahwa ia tidak mengandung bahan kimia karena menggunakan pengawet alami, bebas paraben, telah teruji secara klinis dermatologi, dan teruji aman secara klinis untuk kulit sensitif.
14 September 2018 kemarin, PureHeal’s secara resmi telah mengadakan Grand Launching di Gandaria City. Store PureHeal’s sendiri berada di Gandaria City lantai UG.
Produk PureHeal’s telah teruji secara klinis dan telah lulus sertifikasi keamanan di beberapa negara seperti FDA (USA), CNPC (EU), dan tentunya BPOM (Indonesia).
Baca juga : makeup PIXY
 


Produk skincare PureHeal’s memiliki beberapa macam yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah masing-masing, terutama untuk kulit wanita indonesia.

Skincare korea untuk kulit normal Pureheal’s :

1. Propolis

untuk kulit sensitif.
Bahan alami yang digunakan berasal dari sarang lebah murni.
Propolis sendiri dapat melembutkan dan melindungi kulit dari antibakteri dan melembabkan kulit kering. Propolis juga efektif dan aman untuk kulit sensitif.
Jenis produk : Cleansing milk, foam cleanser, softening cleanser, ampoule, cream, volume mist, sleeping pack, callus mask, dan sleeping capsule pack

2. Centella

untuk kulit rusak
Bahan alami yang digunakan berasal dari daun Centella Asiatica.
Centella mampu membantu memperbarui kerusakan kulit. Centella sendiri juga kaya akan komponen aktif yang dapat memelihara kulit dan meningkatkan elasitas untuk penyembuhan kulit yang kusam dan lelah.
Jenis produk : Reviving toner, ampoule, cream, eye cream, cica spot, green tea pack, green tea callus mask, dan capsule pack

3. Charcoal

untuk kulit terpapar sinar matahari dan polusi
Bahan alami yang digunakan berasal dari Karbon aktif (kita sering menyebutnya arang hitam murni)
Charcoal sendiri mampu menyerap kotoran dengan sangat baik. Charcoal yang kaya akan mineral dan nutrisi untuk kulit mampu memberikan efek menenangkan bagi kulit dan mendinginkan setelah terkena paparan cahaya matahari dan polusi.
Jenis produk : Cleansing foam, peel-off pack, eye patch, mask, dan peel-off pack capsule

4. Volcano

untuk kulit berminyak
Bahan alami yang digunakan berasal dari batu vulkanik.
Volcano yang diambil dari pulau Jeju berfungsi untuk penyerapan sebum (minyak) yang berlebih pada kulit wajah, membersihkan komedo dan mengecilkan pori-pori yang besar. Volcano sendiri diperkaya dengan mineral yang dimanfaatkan dari lapisan balsatika untuk mencerahkan kulit serta membuat kulit tampak lebih halus.
Jenis produk : Heating gel, eraser ampoule, tightening mask, callus mask, dan pore tightening capsule
 
 

5. Galactomyces

untuk kulit berkerut
Bahan alami yang digunakan berasal dari fermentasi anggur beras.
Enzim alami yang diperoleh dari proses fermentasi anggur beras dapat mengembalikan peremajaan kulit menjadi berkilau serta mencegah timbulnya garis kerut yang mulai bermunculan.
Jenis produk : First essence, radiance toner, cream, contouring eye cream, ampoule, dan callus mask
Baca juga : tips cantik alami

6. Premium Caviar

untuk anti aging
Bahan alami yang digunakan berasal dari ekstrak caviar (telur ikan sturgeon)
Ekstrak Caviar yang telah teruji secara klinis untuk memulihkan kerusakan kulit akibat penambahan usia. Caviar sendiri mampu mengurangi penuaan dini dan menjadikan kulit lebih kenyal dan menjadikan kulit lebih muda seketika.
Jenis produk : Caviar 90 Renewing Ampoule dan Caviar 80 Eye Lift Cream
PureHeal’s sendiri adalah produk yang berasal dari olahan bahan – bahan alami. Penggunaan bahan – bahan herbal untuk aromanya juga sangat membantu untuk merileksasikan diri ketika produknya telah digunakan secara merata di kulit kita.
Produk PureHeal’s bisa dibeli secara online melalui :
  • Tokopedia Pure Heals Indonesia atau
  • Website PureHeal’s Indonesia. Bisa di cek di websitenya PureHeal’s
 Sejauh saya mencoba product kepunyaan PureHeal’s, saya lebih suka dan cocok jenis Propolis. Karena kulit saya yang terhidrasi, lebih cocoknya yang fungsinya melembabkan kulit wajah.
 
 Baca juga : nivea cream

 

12 komentar untuk “Skincare korea untuk kulit normal wanita indonesia”

  1. Skin care Korea memang selalu juara. Dengan bahan-bahan natural yang alami dan di proses dengan teknologi tinggi bikin kita gak pernah ragu sedikitpun menggunakan produk dari negara yang sudah mencuri hati para penggemar drakor.

  2. Kalau dilihat dari bahan2nya, keren samua terutama si centela dab galactomyces bahan yang bagus untuk wanita seusia saya. Jadi penasaran sebagus apa hasilnya setelah digunakan. Ditunggu reviewnya ya.

  3. Waaah asyik banget dapat ampoule propolis! Hari minggu kemarin aku juga sempat mampir ke Pure Heals ini dan produknya menarik untuk dicoba karena pakai bahan natural dan udah dapat sertifikasi. Kayanya sih kalau untuk kulit aku cocok pakai yang Centela line.

  4. Waah produk baru lg dr korea yaaa… Tapi bbrp kali dulu sempet coba produk2 korea, kulitku agak purging. Memang sih bukan pureheels ini. Kayaknya aku lbh cocok pake produk jepang kalo utk skincare. Tp memang yg namanya bgini cocok2an ya mba. Yg ptg kalo udh cocok, rutin dan konsisten supaya hasilnya maksimal 🙂

  5. Aku selalu tertarik skincare natural. Ini menarik banget. Cuma harganya lumayan ya.Semoga ada versi kemasan travel atau sampelnya. Wkwkwk

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *