Wakacao cibubur rekomendasi nasi hotplate

Wakacao cibubur rekomendasi nasi hotplate

Ada yang belum pernah makan beef ? Jika belum, jangan tanggung-tanggung lagi, langsung saja cobain Wakacao cibubur rekomendasi nasi hotplate “The First Indonesian Beef Pepper Rice”. Apasih Beef Pepper Rice itu ?
Beef Pepper Rice sendiri berdiri dengan digawangi oleh sekelompok mahasiswa berjumlah 5 orang yang diberikan tugas skripsi Universitas Prasetiya Mulya. Beef Pepper Rice memiliki nama hak paten yaitu Wakacao yang awal mulanya berasal dari pengadukan pada nasi daging diatas hotplate yang campur menjadi satu sembari berkata “wa…kacao, nih!” sehingga terciptalah brand Wakacao. Dalam urusan berbisnis, wakacao masih belum membuka franchise, karena setiap anggota berhak mengembangkan dan mengelola wakacao sendiri.
Kesempatan untuk mencoba Wakacao akhirnya jatuh pada pilihan dekat rumah yaitu Area Parkir Fresh Market Kota Wisata cabang Cibubur yang bertempat di warung tenda (depan Bank BRI dan dekat AlfaMidi). Kini, Wakacao yang berpusat di BSD Tangerang talah melebarkan sayap dan membuka cabang di daerah Alam Sutera, BSD, Bintaro, Gading Serpong, Karawaci), Jakarta (Kelapa Gading, Kemanggisan, Cibubur), Bekasi (Harapan Indah Galaxy), Bandung, Jogjakarta dan Gresik.
Baca juga : resep quaker oat

Menu di wakacao cibubur :

  1. Original Beef Pepper Rice    : Rp 32.000,-

  2. Rendang Beef Pepper Rice   : Rp 35.000,-

  3. Kari Beef Pepper Rice           : Rp 35.000,-

  4. Matah Beef Pepper Rice       : Rp 35.000,-

Untuk menambah kelezatan pada beef pepper rice, bisa menggunakan topping pilihan seperti :
Beef                     : Rp 11.000,-
Mozzarella          : Rp 7.000,-
Jamur                  : Rp 6.000,-
Sosis Sapi           : Rp 6.000,-
Telur                    : Rp 5.000,-
Nasi Putih           : Rp 5.000,-
Beef Perkedel with cheddar & mozzarella cheese (isi 4)  : Rp 14.000,-
 
menu wakacao cibubur
 
Untuk menu minumannya juga terdapat berbagai pilihan seperti :
Iced Milo             : Rp 9.000,-
Iced lemon Tea  : Rp 7.000,-
Sweet Iced Tea  : Rp 5.000,-
Sweet Hot Tea   : Rp 5.000,-
Iced Tea Refill    : Rp 4.000,-
Hot Tea Refill     : Rp 4.000,-
Mineral Water    : Rp 5.000,-
 
perkedel kentang

 

Kalo melihat menu dan harga yang ada, untuk masyarakat umum di Indonesia juga tidak merasakan keberatan dengan harganya, ramah dikantong, apalagi untuk para anak mahasiswa, sangat cocok. Pelayanan yang di Wakacao Cibubur juga terbilang ramah dan gesit saat saya memesan. Soal rasa ? jangan ditanya lagi, Wakacao Cibubur emang juara rasanya. Apalagi dinikmati selagi hangat, enak, nikmat dan bumbuya sangat terasa dengan taburan kentang goreng. Sedangkan pengalaman saat mengaduk-aduk beef pepper rice, jadi pengalaman menyenangkan tersendiri buat saya, melatih konsentrasi agar semua bumbu dan bahannya tercampuk aduk secara merata.
Mencoba Wakacao Cibubur memang merupakan pengalaman pertama dan akan menjadi pengalaman seterusnya, karena rasa yang tersaji pada Wakacao Cibubur memang tiada duanya, hangat, enak, gurih dan nikmat.
Jika teman-teman ingin mencoba sensasinya mengaduk beef pepper rice hotplate ini, coba datang ke Wakacao Cibubur di Area Parkir Fresh Market Kota Wisata cabang Cibubur yang bertempat di warung tenda (depan Bank BRI dan dekat AlfaMidi) buka setiap selasa-minggu (senin libur) jam 17.30-22.00 WIB.
Jangan lupa untuk follow dan kepoin Wakacao di Instagram Wakacao : @wakacao

 

wakacao cibubur tempat

 

wakacao cibubur lya amalia