Bridget Joness baby tayang, siapakah ayahnya ?

Bridget Joness baby tayang, siapakah ayahnya ?

Hari ini, saking suntuknya buat ngapa – ngapain, saya memutuskan untuk memainkan game di hp saya, yang sudah lama saya instal namun belum pernah saya mainkan. Tapi, akhirnya berujung dengan kebosanan. Mungkin karena game yang saya mainkan tidak memerlukan untuk berfikir tentang strategi, kata atau otak. lebih tepatnya game anak – anak yang selalu melakukan hal berulang – ulang sampai level atas. Karena sudah merasa suntuk, keisengan saya muncul. Saya membuka aplikasi film yang ditayangkan di bioskop saat ini. Banyak sekali deretan film – film baru yang belum saya lihat. Saya lebih suka melihat film barat. Kalaupun ada film Indonesia yang lagi booming, baru saya tonton. hihi. Setelah melihat – lihat beberapa triller film terbaru, saya tertarik dengan film drama komedi berjudul bridget joness baby.
Saya baru melihat trillernya padahal, belum melihat filmnya. Kesan pertama yang saya lihat adalah, menghibur. Karena saking penasarannya sama filmnya, saya lihat rating filmnya di IMDb. Ternyata ratingnya lumayan tinggi. Dari angka sepuluh, film ini menduduki rating tujuh koma empat. Wow. Beberapa film drama komedi setahu saya, tidak ada yang mencapai angka ini. Mungkin ada, namun saya kurang begitu tahu. Karena ekspektasi dengan rating tinggi, saya langsung melihat film ini dimainkan di bioskop mana saja. Untungnya, bioskop dekat rumah saya sudah memutar film ini. Saya langsung lihat jam tayang film bridget joness baby. Ternyata cuma ada dua kali putaran saja. Saya langsung ambil putaran film yang siang, yaitu pukul 13.00.
Tanpa basa – basi saya segera membereskan rumah dan bersiap – siap.¬†Sesampai di tempat pemutaran film, saya langsung menuju pembelian loket. langsung dipersilahkan untuk segera memasuki studio bioskop. Baiklah. Saya on time sekali. Selesai dari menonton film ini, saya langsung berencana akan memberikan sinopsis film ini. Kalau tentang review nggak seru donk! kalau saya jadi spoiler ūüôā

Pemeran film bridget joness baby :

  • Ren√©e¬†Zellweger

  • Colin Firth

  • Sarah Solemani

  • Patrick Dempsey

Bridget Jones (Renée Zellweger) bekerja sebagai produser berita hard news, memilih fokus pada karirnya, tidak memperdulikan status single dan memilih untuk berpisah dengan kekasihnya Mark Darcy (Colin Firth). Semenjak berulang tahun ke empat puluh tiga. Sahabatnya, Miranda (Sarah Solemani) di kantor yang berusia tiga puluh tahun bekerja sebagai news anchor, mengajak Bridget untuk datang ke acara festival musik. Sesampai di acara festival musik, Miranda membuat janji kepada Bridget bahwa lelaki yang pertama kali Bridget temui harus ia ajak bercinta! and She did. Bridget bertemu dengan pria tampan bernama Jack (Patrick Dempsey) yang menolongnya saat terjembab di lumpur area festival musik.
Sayangnya setelah semalaman Bridget dan Jack tidur bersama, keesokan paginya, Bridget segera pergi. Selang beberapa hari, Bridget bertemu dengan cinta lamanya, Mark di sebuah acara pernikahan. Mark bercerita bahwa ia sedang melakukan proses perceraian dengan istrinya. Rasa rindu akan masa lalu muncul kembali antara Bridget dan Mark. Mereka akhirnya memutuskan untuk tidur bersama.
Beberapa bulan kemudian ketika Bridget mencoba celananya, ia merasakan kekecilan. Sahabatnya mengatakan bahwa ia hamil. Akhirnya Bridget ditemani sahabatnya mencoba alat test pack di toilet kantornya. Hasilnya positif. Bridget hamil. Keadaan hamil ini yang membuat Bridget senang. Namun juga bimbang. Karena setelah ia melakukan tes USG, dokter mengatakan bahwa usia kandungannya sudah memasuki bulan ke tiga. Itu berarti saat dia melakukan hubungan dengan Mark dan Jack. Kebingungannya semakin bertambah. Bagaimana Bridget mengungkapkan kehamilannya kepada Mark dan Jack secara bersamaan ? Siapakah ayah kandung dari bayi Bridget ?
Cerita ini sebenarnya sangat menarik. Apalagi melihat deretan artis yang menurut saya sudah berumur namun badannya masih ideal :). Sayangnya ada beberapa adegan yang harus di potong. Menurut saya karena adegan yang tidak diperkenankan anak – anak untuk di tonton. Selebihnya, cerita ini dibuat seperti kehidupan nyata dan dibuat dengan happy ending.
Film ini disarankan sebaiknya ditonton diatas umur remaja 18+. Karena di film ini, kondisi psikologis seorang wanita lebih terlibat, maka, emosi penonton untuk mendapatkan feel film yang sudah lama tayang ini memang menjiwai sekali. Bahkan, saya yang belum nonton di film bridget joness baby terdahulu, langsung tertarik banget.
Saran saya, sebelum melihat film bridget joness baby yang ke 3 ini, lebih baik menonton dari film 1 dan ke 2. Karena tiap plot, alur dan peran memang berkesinambungan antara part filmnya.
Untuk rate drama film bridget joness baby aku kasih rate : 8/10
Jadi, kalian ada yang berminat untuk menontonnya ?