Kingsman the golden circle sudah tayang!

Kingsman the golden circle sudah tayang!

Kingsman the golden circle yang ke dua ini, rilis pada tanggal 20 September di Indonesia. Banyak penggemar setia film Kingsman yang menanti setelah dua tahun semenjak film pertama yang berjudul Kingsman the secret service dibuat. Para penggemar yang telah menantikan adegan action Taron egarton sudah tak sabar menunggu. Termasuk saya pribadi.

Jadi, selain karena film dengan jalan ceritanya bagus, ternyata 90 persen yang dipengaruhi dalam film tersebut memang pemeran utamanya. Jadi, pas tau kalau film yang dibintangi taron egerton sudah keluar, saya, langsung saja kemarin sore, mencoba di salah satu mall tempat bioskop film Kingsman the golden circle di putar.

Awalnya, kepingin nonton bioskop di sekitar bioskop di Jakarta. Tapi, setelah browsing sana sini, akhirnya ketemu bioskop dengan kualitas sama tapi harga lebih murah. Siapa yang menolak ? Hihihi. Akhirnya, saya membooking tiket film melalui movie card member. Sesampai disana, pas banget pintu bioskop sudah menganga lebar. Tanpa pikir panjng, saya langsung masuk saja dan memilih kursi yang tertera di tiket.

Opening film Kingsman the golden circle menurut saya awesome! Kenapa ? Karena langsung menampilkan adegan action yang apik. Dari angle pengambilan gambar, saya acungi juara (kalau saya ngelakuin adegan seperti itu, butuh ribuan kali mungkin 😌).

Baca juga : bridget joness baby

Nggak kalah menariknya, ceritanya yang disajikan tersambung dengan di serial film kingsman yang pertama kali. Jadi, jika ingin mengetahui lebih detail, kalian bisa melihat film kingsman yang pertama. Tapi, kalaupun langsung lihat di film kingsman yang kedua pun, kalian juga pasti juga bisa langsung paham kok. Film ini memang sangat ringan sekali. Dan cocok untuk di tonton semua umur.

Lihat behind the scene kingsman the golden circle disini : Lihat behind the scene

Pemeran kingsman the golden circle :

  • Taron Egerton
  • Channing tatum
  • Halle Berry
  • Colin Firth
  • Mark Strong
  • Julianne Moore
  • Elton John
  • Poppy Delevingne

Kemudian, cerita berjalan menampilkan sisi persahabatan antara egsy dan sahabatnya. Keterbukaan egsy dengan pacarnya princess tilde, membuat film ini seperti kehidupan yang sempurna.

Konflik pun dibuat semenarik mungkin. Dengan membunuh partner egsy, roxy dan asisten merlin, menampilkan tokoh jahat secara langsung poppy dan charlie dan tokoh jahat yang tersembunyi whiskey (saya pikir film kingsman selalu seperti itu) dan menghidupkan kembali tokoh harry hat.

Baca juga : film drama barat terbaik

Film yang berdurasi 140 menit ini, mampu membuat saya berkesan dengan adegan adegan epic yang di buatnya. Bintang film yang di suguhkan juga tidak kalah seru. Apalagi menggandeng aktor hollywood papan atas, channing tatum dan halle berry. Meskipun mereka keluar di film tidak sepenuhnya dari awal film dimulai, namun suasana serunya film bisa dirasakan lebih setelah mereka keluar. Terkesan lebih powerfull menurut saya dan film jadi lebih berisi setelah kedatangan mereka.

Cerita Kingsman kali ini juga memberikan tambahan baru dengan bekerjasamanya organisasi Statesman. DImana saat KIngsman sendiri hancur oleh rudal milik Poppy. DI film ini, adanya perbedaan senjata antara agent spy kingsman dan statesman.

Di akhir cerita, film ini menyajikan latar belakang negara kamboja untuk adegan penumpasan musuh dan gereja untuk pernikahan egsy yang happy ending. Backsound yang di pakai dalam tiap adegan film Kingsman, menurut saya bagus.

Beberapa judul lagu lama mampu membuat saya sedikit berdendang setelah keluar dari bioskop. Seperti lagu my way milik Frank SInatra. Siapa yang tidak terhanyut dalam film jika musik yang dimasukan memiliki alun tersendiri untuk membantu visual kita memasuki film tersebut.

Kalaupun saya disuruh menilai skor film ini dari angka 1 sampai 10, saya akan memberi nilai 7,5. Kenapa saya memberi nilai 7,5? Karena kalau saya beri nilai 10, seharusnya saya bisa ikutan meliput cast film kingsman itu sendiri secara langsung di london sana. Haha. *mimpi di siang bolong. Namun, selain itu, saya bisa merasakan film di kingsman the golden circle disini dibintangi oleh para bintang Hollywood ternama papan atas. Akting mereka juga sudah tidak diragukan lagi.

Masih mikir mau nonton ? Kalau film sebagus ini belum kalian tonton, rasanya sayang sekali bukan ?

Baca juga : tips memiliki gaya hidup sehat